Our Wedding Day

Assalamualaikum, yeayy!

Dari judulnya aja udah bikin excited banget (apa gua doang?) hahahaha!
Our wedding day yaitu tanggal 20 Januari 2018 dan baru sempet bikin ginian sekarang.. Ini buat jadi catatan journal aja sih sebenernya, biar one day nanti bisa kebaca ulang lagi, kan seru! 😉

Mau cerita sebelum hari H sampai hari H-nya aja kali yaaah. Berbagi informasi juga yang mau mempersiapkan pernikahan hihi good luck❤

Dimulai dari gimana nih saya bisa kenal sama suami saya. Jadi, waktu bulan puasa 2016 saya tuh lagi banyak waktu luang aja, sambil cari-cari pekerjaan dan kegiatan karena mau wisuda juga. Waktu itu bulan Mei 2016 tuh saya dan temen saya Cila mulai bisnis Dimsum di event Lokamarket TSM. Setelah dari event itu saya masih suka bikin dimsum sih tapi dalam skala kecilnya, sambil dikasihin ke temen-temen juga biar pada nyoba ( temen-temen saya bilang enak kok dimsumnya :p ). Setelah itu bulan Mei pun datang, wisuda kan tuhhhh yeay lega banget Alhamdulillah.. Padahal itu step termudah dalam kehidupan hahahahaha welcome to the real life!

Pas lagi bulan puasa, gatau kenapa saya iseng tuh download aplikasi Tinder. HAHAHAHA ADUH. Yang gatau Tinder coba cari tau aja aplikasi apaan tuh ya. Niat awalnya emang... Dalam hati yang ter ter ter-dalam nih ya, cari suami. Gilak kan yah extreme jugak masa lu cari suami lewat aplikasi, Ti?!!! Buset dah jodoh tuh jorok men😂
Tapi ya jujur gak yang desperate banget harus ada. Saya santai aja sambil nambah temen dan koneksi. Banyak juga saya dapet temen cewe. Let it flow~
Setelah beberapa minggu chat-chatan sama orang-orang Tinder yang kebanyakan saya geser ke kiri (artinya NO😂), hanya seperintil orang yang masih connect ngobrol sama saya. Karena, ngobrol sama saya itu butuh imajinasi yang tinggi dan kesabaran yang tinggi wkwk. Well, salah satunya suami saya sekarang. Believe in me, pertamanya saya bisa ok sama dia karena:
1. Dia fotonya ga selfie sendiri yang eksis gimana gitu, dia foto sama mamanya :)
2. Dia banyak foto sama keluarganya
3. The cutest thing, dia ada foto sama yang mirip banget sama dia alias kembar! Menarik sekali menurutkuuu~
Singkat cerita akhirnya ketemu kan tuhhh, HAHAHA. GELI SENDIRI KOPI DARAT. Santey ah.. Pas ketemu langsung ketemu sama keluarganya juga. Disitu masih nganggep biasa aja sih, kayak gimana ya? Yaudah biasa aja gitu ga harus yang mempersiapkan sesuatu yang spesial atau apalah. Saya cuma bawa dimsum yang saya bikin doang, biar nyobain hehe strategi pemasaran. Malah saya mikirnya biar pada beli dimsumnya hehe ^.^

Setelah dari situ.. Saya ga menghubungi beliau lagi, gatau kenapa ngga aja gitu. Bukan karena ilfeel atau apa yaaa sayangku.. (kalau suamiku baca ini hehe). Pokoknya saya jadi ngurangin aja komunikasi sama orang-orang yang saya kenal di Tinder, bener-bener ga saya waro lah istilahnya. Tapi suamiku ini masih suka nanyain kabar dan sebagainya. Sampai akhirnya lebaran kan tuh tahun 2016. Setelah lebaran Alhamdulillah saya keterima kerja di Jakarta, dimana saya harus pindah kesana dong. Kebetulan lagi chat biasa aja sama suamiku ini (belum jadi suami waktu itu haha). Lah diaaa telpon kan tuh waktu itu (lupa ngobrol apa). Setelah dari situ, saya harus ke Jakarta buat liat kontrak kerja dan sebagainya. Kebetulan, suami saya juga lagi di Jakarta waktu itu, buat kerumah saudaranya sekalian silaturahmi setelah lebaran. Tiba-tiba aja gitu pas saya dan orang tua lagi perjalanan pulang, dia pun lagi perjalanan pulang juga. Eh akhirnya ketemu di KM 57! Hahahaha, emang tadinya kalau sempet mau ketemu di rest area. Cuma saya pikir ga bakalan bisa dan jadi kalau diliat dari macetnya Jakarta. Santai aja saya waktu itu. Taunyaaa, saya sampe duluan kan di KM 57, lah dia udah deket katanya, minta ditungguin, yaudah aja.
Disitu kita ketemu, sama orang tua juga. Yaudah deh ngobrol biasa.
Ga ada yang gimana banget sih.. Cuma kalo diinget-inget lucu aja gitu hehe, kok bisa ketemu di rest area padahal kita di Jakarta-nya arahnya jauh. Masya Allah, semua kehendak Allah :)

Habis ituuuu, komunikasi mulai intense nih. Hahahaha, meskipun pemikiran awal saya cari suami, cuma gatau kenapa saya malah jadi ngerasa "ah santai aja". Ngerti ga sih? Hahahaha if you know what I mean.
Ternyata dulu, ibu saya sama ibunya suami saya pernah satu kantor! Tapi ibunya suami saya hanya bekerja beberapa bulan aja. Jadi pada tau dan kenal tuh sebagian temen-temen ibu saya. Dari situ kalau saya pulang ke Bandung, dia yang jemput.. Padahal saya ga pernah minta dan bilang kalau mau pulang ke Bandung. Cuma pernah bilang aja saya pulang 2 minggu sekali. Eh dia malah bilang "pokoknya aku yang jemput kalau pulang, harus kabarin kalau kemana-mana". Hmmm baique😂
Ga ada status apa-apa. Lah saya juga ga berharap harus ada status lebih. Cuma saya tegas sama diri sendiri, kalau saya gamau pacaran (lagi). Kalau ok sama saya dan keluarga, yaudah lamar. Kalau ngga, gausah berharap bisa nyekil-nyekil saya.
Dari situ saya sampein ke dia hal yang jadi prinsip baru saya itu. "Iya" dia cuma bilang gitu. Nah pas saya pulang Bandung terus dia jemput saya, tiba-tiba aja dia ngomong ke Ibu saya kalau izin deket dan mau hubungan yang serius. Lah kok??? Tiba-tibaaaaa men haha tanpa ada diskusi dulu sama saya atau apa gitu clue-clue nya kagak ada hahahahaha.

Dari situ persiapan pernikahan deeeeh~ dilamar dulu deng sebelumnya haha. Dan itupun lucu! Jadi, saya aja gatau kalau dia mau lamar haha. Sebelumnya dia emang bilang sih mau ngasih cincin lamar sebagai simbol (karena dia mau pergi ke luar negeri). Dia sama mamanya cuma bilang mau "botram" dirumah saya. Botram itu bahasa sunda gitu makan-makan. Oh yaudah ayooooo aku bilang ke ibu kan tuh biar disiapin makanan dan sebagainya. Eh.. gataunya habis beres makan dan sebagainya, mamanya langsung ngomong maksud dan tujuannya suamiku ini heuheu :')
Gatau harus ngomong apa dan meng-ekspresikannya gimana.. Bismillah.. Hati saya cuma bisa berucap gitu aja.

Persiapan pernikahan saya lanjut di Blog berikutnya aja yah hihi. Mulai dari gedung, vendor make up, photo, dan lain sebagainya menyangkut hari H pernikahan.

Udahan dulu curhat virtualnya haha have a nive day everyone❤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Zaman Sekarang

Sharing Tentang Bandung Eye Center

Bogasari Baking Center!