Miracle Things

Assalamualaikum.

Miracle things di hidup kalian apa sih? Pasti punya masing-masing ya.. Tergantung keadaan seperti apa yang membuat kalian bener-bener ngerasa "deg". Pernah ga sih ngerasain hal kecil yang sebelumnya kalian ga pikirin kalau itu tuh semuanya kehendak Allah SWT?

Aku pernah. Waktu itu masih kuliah semester akhir. Karena ga terlalu banyak mata kuliah yang diambil jadinya banyak waktu luang, sekalian nyari-nyari bahan skripsi. Masa-masa akhir semester aku sering banget pergi sendirian aja. Entah itu cuma jalan-jalan, sekedar sarapan di pinggir jalan sehabis anter ibu ke kantor, nonton sendiri, atau ke tempat baru, nyobain cafe baru. Ngafe-ngafe cantik haha. Kok sendiri sih? Ga punya temen ya lu.

Ngga juga. Itu "me time" namanya. Ngasih waktu buat diri sendiri, relaksasi, ga perlu sosialisasi basa-basi haha-hihi. Enjoy yourself gituuu. Appreciate diri sendiri, karena aku suka ketenangan hehe. Tiap orang beda-beda sih "me time"-nya. Malahan ada yang me time-nya itu harus sosialisasi ketemu banyak orang.

Sekarang aku udah nikah, udah punya tanggung jawab sama suami. Ga bisa main ngider aja nih hahaha harus ada izin keluar. Ditambah lagi aku dikasih amanah sama Allah SWT.. Kadang suka terharu aja, yang tadinya selama ini diurus sama Ibu, apa-apa minta ke Ibu, apa-apa tinggal bilang Ibu.
Laper bilang ke Ibu
Butuh sesuatu minta ke Ibu
Ada masalah curhat ke Ibu
Ibu Ibu Ibuuu aja pokoknya.
Eh sekarang akunya yang jadi calon Ibu. Selintas pernah khawatir bisa ga ya nanti kaya Ibu aku? Yang bikin tenang, reliable, kuat.

Harus bisa.
Lagi melow banget nih, apa gara-gara lagi hamil jadi sensitif? Hahaha.
Kudu happy, dede di dalem perut udah tau sekarang kalau emaknya lagi happy, sedih, marah, khawatir, kesel, dll. Harus happyyyyyyyyyy😆😆

Mama lagi terharu aja nih nak, kadang suka lupa kalo lagi hamil, suka tiba-tiba ada yang gerak di dalem perut hahahaha.
Yang sehat ya sayang.. Semoga nanti kelak jadi anak yang isi hatinya selalu ada Allah SWT, berbakti ke orang tua, ga gampang nyerah semangat teruuuuuuus, selalu dikelilingi dengan hal-hal positif, it's ok to be sad but you must stand up!
Jatuh 7 kali, bangunnya 8 kali. I love you my little happy miracle❤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Zaman Sekarang

Sharing Tentang Bandung Eye Center

Bogasari Baking Center!