Pregnancy 1

Assalamualaikum.

Butuh ngeluarin kata-kata di otak lewat tulisan. Jadinya sharing tentang kehamilanku aja ya!
Alhamdulillah, pertama tau hamil itu bulan Mei 2018 tanggal puluhan, karena tanggal segitu jadwal rutin bulanan aku. Dari sebelum nikah sampe sesudah nikah pun Alhamdulillah jadwal bulanan rutin, ga pernah telat. Paling jadwalnya antara maju dan mundur sehari. Pokoknya rutin banget.
Pas bulan Mei udah telat 2 minggu nih.. Langsung aja test pack, karena ibu kerja di BKKBN jadi tinggal minta test pack yang sangat bejibun di kantornya hahahaha.
Dan ternyata.. hasilnya positif Alhamdulillah❤ ogut nulis blog via hp, jadi susah mau menyertakan dengan fotonya.
Terus selama bulan Mei belum ke dokter sih, masih agak ragu gitu. Baru ke dokter bulan Juni aja. Dan Alhamdulillah memang dititipin amanah sama Allah SWT❤ terharuuuuu liat detak jantungnya. Iyaaaa! Udah ada detak jantungnya pas diperiksa, speechless akutu.
Waktu diperiksa kira-kira baru belasan minggu sih hihi.
Pantesan yaaaaa awal-awal gak mens itu repoooot deh w. Jerawat keluar semua, panas banget pokoknya ini muka maluuu banget sama suami. Ngga pede banget depan suami huhu sampe uring-uringan ke dokter muka. Waktu itu ke airin terus ganti ke dermato, dan nihil. Malah tambah paraaaah.
Eh btw, kan awal-awal kehamilan aku kan gatau tuh lagi hamil muda, terus minum obat jerawat. Sempet takut banget kenapa-kenapa ke janinnya. Tapi Alhamdulillah sekarang normal dan sehat dede bayinya❤ maafin mama ya nak, korban jerawat mama huhuhu.
Awal bulan sampe bulan keempat itu mual banget. Sampe pernah berhenti dijalan buat mampir ke toilet (waktu itu ke toilet yang ada aja, ke HokBen) buat-maaf yaa- muntah! Padahal lagi dijalan tuh, ga ketolong banget pengen dikeluarin. Alhasil aku dan suami mampir dulu ke toilet HokBen. Habis itu legaaaa banget.
Masuk bulan ke 5 udah mereda mualnya. Dan nafsu makannya makin besar yaaa😂 pegal-pegal di punggung juga makin terasa, juga perut yang semakin kencang hihi. Alhamdulillah semua proses nikmat sekali ya Allah..
Semoga janin ini selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu sehat bayi ini dan juga ibunya yaaa, aamiin ya Rabbal alamiin.
Yang lagi mengandung, semangat yaaa!! Kita bisa! Jangan lupa sering-sering ajak ngobrol dan banyak mengaji hehehe💙

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Zaman Sekarang

Sharing Tentang Bandung Eye Center

Bogasari Baking Center!